2 Pemain Inilah yang Dapat Mengalahkan Rekor Gol Rooney di United

Wayne Rooney masih meragukan bakal ada pesepak bola MU (Manchester United) yang dapat memecahkan rekor golnya pada klub tersebut, terkecuali 2 pesepak bola ini. Siapakah mereka?

Rooney memang telah angkat kaki dari klub Manchester United pada musim panas ini dan kembali menuju klub lamanya yakni Everton usai kehilangan posisinya di skuat utama. Tahun lalu, Wayne Rooney memang lebih sering ditempatkan dikursi cadangan oleh Jose Mourinho dan cuma mencetak 8 gol.

Hal yang wajar jika tak sedikit yang menganggap apabila Rooney sudah habis, tidak akan dapat lagi sebagai Rooney yang dulu. Pindahnya Rooney menuju Everton hanya sebagai cara Rooney mencari klub yang dapat memberinya jaminan di skuat inti.

Walau memiliki akhir yang kurang mengenakan di Manchester United, Rooney paling tidak pergi dengan kepala terangkat, mengingat tidak cuma sejumlah trofi yang sudah ia sumbangkan  namun juga dari setiap gol yang ia buat. Rooney masih menjadi peraih skor terbanyak sepanjang masa klub dengan catatan sebanyak 253 gol.

Menyengkut rekor golnya tersebut, Rooney tidak yakin akan ada pesepak bola Manchester United yang lainnya yang dapat memecahkan rekor tersebut kecuali ‘The Red Devils’ menghadirkan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.”Anda takkan pernah tahu, mungkin rekor tersebut dapat dipecahkan bila mereka menghadirkan pesepak bola seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,” ucap Rooney seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Namun saya menilai di sepak bola sekarang ini, para pemain kebanyakan tak bertahan selama itu di sebuah klub. Cuma ada satu cara supaya rekor saya terpecah ialah sang pesepak bola bertahan selama mungkin seperti saya,” ungkapnya.

“Rasanya luar biasa jika meninggalkan rekor itu. Warisan yang fantastis. Saya meninggalkan MU dengan banyak kenangan indah. Masa-masa keberhasilan di klub ini dan sudah pasti mengembirakan untuk saya,” Tambahnya.

“Saya amat bahagia berada di sana. Saya senang dapat bekerja sama dengan para pesepak bola itu, namun memang ini waktunya untuk pergi dan saya merasa telah membuat keputusan yang tepat dengan hadir ke sini,” imbuhnya.