AC Milan kembali Berupaya Gaet Nikola Kalinic

AC Milan yang merupakan klub Serie A ini, kelihatannya masih belum dapat melupakan sosok Nikola Kalinic. Pihak AC Milan pun sempat dikabarkan kembali melakukan perundingan dengan perwakilan dari sang pesepak bola untuk mebahas kepindahannya menuju San Siro.

Nama Kalinic diawal musim panas ini memang sangat kencang diisukan bakal berapat dengan skuat AC Milan. Penyerang Fiorentina tersebut pun beberapa kali mengatakan dirinya tertarik untuk bertemu kembali dengan Vincenzo Montella yang merupakan mantan arsiteknya, di AC Milan.

Akan tetapi beberapa pekan terakhir isu Kalinic menuju AC Milan kembali surut. Hal tersebut disebabkan pihak AC Milan lebih sering diisukan bakal memburu penyerang Torino, yakni Andrea Belotti pada bursa transfer 2017 (musim panas ini).

Disamping itu menurut berita yang disampaikan oleh salah satu media bahwasannya, pihak I Rossonerri belum lama ini kembali menyatakan kembali minat mereka kepada Kalinic. Mereka dikabarkan kembali menghubungi agen sang pesepak bola untuk menyelesaikan kepindahan sang pesepak bola tersebut.

Dalam kabar tersebut, agen si pemain bernama Fali Ramadani terlihat tengah berada di Casa Milan pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 malam waktu setempat. Dirinya diberitakan berjumpa dengan Marco Fassone seaku pemilik klub AC Milan, untuk membicarakan transfer si pemain.

Pihak  Fiorentina mulanya meminta transfer sebesar 30.000.000 Euro untuk Kalinic. Akan tetapi dalam proses perundingan tersebut, pihak AC Milan dapat memperoleh pesepak bola yang berasal dari Kroasia tersebut pada angka 26.000.000 Euro.