Agen Bantah Donnarumma Tolak Teken Kontrak Baru

gianluigi donnarumma

Akhir-akhir ini muncul isu jika AC Milan mengultimatum Gianluigi Donnarumma. Agen pemain yang bersangkutan, Mino Raiola menyatakan kliennya bukannya menolak kontrak anyar.

Penjaga gawang berusia 18 tahun tersebut tengah menatap dua tahun terakhir masa kontraknya. Berbekal kualitas yang dia miliki, Donnarumma tentu jadi bidikan sejumlah klub elit baik di Italia maupun luar negeri.

Konon negosiasi kontrak baru antara kedua belah pihak menemui jalan buntu. Hasilnya Il Diavolo diklaim bakal ‘membekukan’ Donnarumma dengan tidak memasukkannya dalam skuat andai tak segera memberikan keputusan pada musim panas nanti.

“Tak ada yang mengatakan Gigio menolak untuk teken kontrak baru dengan Milan,” ungkap Raiola kepada Radio Deejay, yang dilansir Soccer Way. “Saya rasa para petinggi klub tidak pernah mengatakannya (mengirim dia ke bangku penonton). Saya rasa orang di luar hanya berusaha untuk menciptakan perang di antara Milan dan saya.”

“Usai jeda internasional, Gigio akan berlibur dan setelah itu kita tunggu saja apa yang terjadi nanti. Kami masih berbicara dengan Milan. Tunggu saja bagaimana nanti.”

“Kami bakal melakukan beberapa evaluasi dan akan ada hal yang lain untuk dilihat juga. Saya tak sedang berupaya membuat satu pemain pindah dengan bebas transfer,” lugas Raiola.

Donnarumma sudah membukukan 12 clean sheet dari 37 pertandingan di Liga Italia, sama dengan Gianluigi Buffon (Juventus) dan Pepe Reina (Napoli), dan cuma kalah dua kali di belakang Wojciech Szczesny (AS Roma).