Akhir Musim Ini, Alexandre Lacazette Berniat untuk Hengkang

Alexandre Lacazette, selaku penyerang pada skuat Olympic Lyon, berniat angkat kaki pada akhir musim nanti. Pesepal bola berumur 25 tersebut mengatakan bawa mau mencari adrenalin baru.

“Saya rasa ini saat yang tepat. Saya mau mencari sesuatu yang berbeda, memposisikan diri saya di bawah ancaman demi menambah tingkat permainan,” ucapnya disampaikan lewat salah satu media.

Lacazette sudah sedari bulan Februari lalu diberitakan akan angkat kaki. Akan tetapi Lyon ketika itu percaya apabila sang pesepak bola akan menetap di Parc Olympique.

Bersaaan dengan berjalannya musim, Lacazette pada akhirannya akui memang berencana angkat kaki walau kontrak anyarnya telah berakhir pada tahun 2019 mendatang. Hingga akhirnya, laga kontra Nice, pada hari Minggu, tanggl 21 Mei 2017 bakal menjadi pertandingan terakhirnya.

Lacazette perkuat Lyon sedari masih kecil. Usai menjadi anggota dari skuat junior sedari tahun 2003 sampai dengan tahun 2010, perlahan namun  pasti dirinya dapat mencuri pos penyerang utama klub besar Ligue pertama tersebut.

Lacazette sudah mencatatkan sebanyak 26 gol dan tiga upaya dalam 29 aksi yang dimainkan pada Ligue pertama di musim ini. Bila dijumlah, Lacazette telah mencatatkan sebanyak 127 gol dan menciptakan 43 peluang dalam 274 aksi yang dimainkan bersama Lyon sedari tahun 2008.

Maka kemana Lacazette bakal pindah? Ada 2 klub yang selama ini sudah disangkut pautkan dengan dirinya.

Sebelumnya dirinya berkeinginan dapat merapat dengan Atletico Madrid dikrenakan dapat memenuhi apa yang dimau tampil pada Liga Champions ditammbah alasan kedekatannya dengan Antoine Griezmann.

Disamping itu pula ada The Gurnners(julukan Arsenal) yang dikabarkan siap mengeluarkan dana yang besar untuk menghadirkannya. Pada akun pasar,biaya pasarnya masih tinggi yaitu 34.000.000 pound sterling.