Alami Cedera Hamstring, Diego Costa Kembali Menepi

Diego Costa mendapat masalah cedera di bagian hamstring dan diyakini akan menepi dalam laga melawan Sevilla pada kompetisi Copa del Rey di pertengahan minggu mendatang. Laga ini merupakan putaran kedua di babak perempat final Copa del Rey untuk Atletico Madrid yang dilaksanakan di Sánchez Pizjuán, Rabu (24/1) pada minggu mendatang.

Penyerang Atletico Madrid teresebut dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, di hari Minggu (21/1) pagi waktu setempat, untuk dilakukan pemeriksaan tingkat cedera yang didapatkannya dan berapa lama dirinya harus menepi.

Costa dikeluarkan dari lapangan saat melawan Girona yang usai dengan skor , 1-1, di Wanda Metropolitano akhir minggu ini. Pemeriksaan itu menghasilkan jika mantan pemain dari Chelsea tersebut mendapat cedera hamstring, yang juga akan menjadikanya menepi dalam laga kandang melawan Las Palmas di ajang La Liga.

Dalam laga kontra Girona, pemain dari Spanyol tersebut mendapat masalah yang tidak nyaman pada awal. Ia lalu menjalani pemeriksaan bersama staf medis, sampai kemudian diputuskan untuk mengganti perannya di babak yang ke dua.

Padahal sejatinya, Costa harus menanti selama setengah musim untuk dapat kembali bermain dengan Atletico Madrid dalam sebuah laga yang resmi. Ia pastinya sudah banyak ketinggalan waktu bermain, walaupun terus mengikuti sesi latihan dengan tim Atletico di pertengahan musim ini.

Hadirnya Diego Costa sempat menjadi harapan baik untuk klub ini sendiri. Apalagi, striker Atletico yang tampil sejak awal musim tidak banyak menciptakan gol untuk skuad asuhan Diego Simeone tersebut selama musim ini. Namun, go Costa akan sepertinya akan menepi kala Atletico melawan Sevilla, yang pada putaran awal mereka kalah dengan skor 1-2, di babak perempatfinal Copa del Rey.