Alvaro Morata Bertekad Juarai Banyak Trofi Bersama The Blues

Alvaro Morata, yang merupakan Penyerang pada skuat Chelsea, berambisi untuk berkerja keras di klub anyarnya ini. Morata megatakan bahwa dirinya mau menciptakan gebrakan dalam karirnya, dengan begitu dia mesti berusaha lebih keras lagi bersama The Blues.

Alvaro Morata pribadi adalah salah satu pesepak bola yang dihadirkan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas ini. Dia direkrut dari Real Madrid dengan biaya transfer yang mencapai angka 70.000.000 Pound sterling.

Morata pribadi memang bermain kurang maksimal di masa pra musim The Blues. Akan tetapi dirinya mulai memperlihatkan kemampuannya ketika dia memasukkan satu gol dan satu upaya untuk Chlesea ketika mereka tunduk melawan Burnley akhir pekan kemarin.

Morata pribadi berambisi untuk menjuarai banyak trofi bersama dengan The Blues di masa yang akan datang. “Saya perlu menciptakan suatu gebrakan dalam karir saya dan saya berada di klub yang sangat baik untuk melakukan hal tersebut,” ujar Morata.

“Saya mempunyai semua yang saya butuhkan, dan bila saya berusaha keras tentu saya dapat menciptakan banyak hal yang baik menjadi kenyataan. Saya mempunyai penyemangat yang besar dan saya kerap berpikir sebagai sosok juara,” ucap Morata.

“Saya mau menjuarai semua trofi yang ada. Tahun lalu skuat ini menjuarain Premier League dan tahun ini kami bakal berupaya untuk menjuarai trofi itu lagi dan bila memungkinkan kami mau menjuarai Liga Champions.” Timpa penyerang Tim nasional Spanyol tersebut.