Andres Iniesta Mulai Kesal Atas Rumor Transfer Neymar

Andres Iniesta merasa kesal atasĀ  pernyataan yang terus-menerus di ajukan kepada FC Barceona terkait transfer Neymar. Iniesta juga berharap Neymar bakal suara.

Neymar masih menjadi pembahasan utama pada jendela transfer 2017 (musim panas ini) soal minat PSG (Paris Saint Germain) kepadanya. Diberitakan, Paris Saint Germain siap menebus klausul pembelian Neymar yang menembus angka 222.000.000 euro atau setara dengan 3,4 triliun rupiah.

Begitu kencang isu transfer Neymar menjadikan para pesepak bola Barcelona sering ditanya-tanya terkait masa depan pesepak bola yang berasal Brasil tersebut. Tidak terkecuali Iniesta yang ditanya terkait transfer Neymar pada sesi tanya jawab dengan awak media jelang pertandingan kontra Real Madrid pada pertlandingan International Champions Cup, hari Jumat, tanggal 28 Juli 2017 waktu setempat.

“Kami mau kalian [media] untuk tak terus menanyakan terkait Neymar, namun untuk menyudahinya, cuma ada satu cara: Neymar bakal angkat suara,” ucap Iniesta seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Neymar bakal memberikan penjelasannya. Kami mesti mendukung semua keputusan yang dirinya buat.”

Iniesta juga mempunyai harapan bahwa Neymar akan tetap berada di FC Barcelona. Kapten skuat FC Barcelona tersebut berpendapat, Neymar amat krusial bagi tim dan tidak tergantikan bahkan dengan biaya yang sangat mahal.

“Saya rasa 200.000.000 hingga 300.000.000 euro takkan lebih menguntungkan untuk Barca dibandingkan mempinyai Neymar,” ujar Iniesta.

“Dlrinya merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang ada di dunia dan saya selalu mau pesepak bola terbaik di skuat saya. Saya tak ragu kami semua mau dirinya tetap bersama dengan kami,” ucapnya menabahkan.