Anthony Lozano Sedang Melakukan Perundingan Dengan Barca

Anthony Lozano, yang merupakan sosok striker pada tim nasional Honduras, mengatakan bahwasannya dirinya sekarang ini tengah melakukan perundingan untuk hijrah menuju klub FC Barcelona. Lozano juga akui bahwa dirinya sangat bahagia dengan kans merapat dengan klub Barcelona ini.

Choco (nama beken dari Lonzano) bermain cukup mengesankan selama 2 tahun perkuat Tenerife yang tampil di Segunda Division, 1 level di bahwa La Liga. Dirinya berhasil memasukkan sebanyak dua puluh gol dari 66 pertandingan yang telah dia jalani bersama dengan Tenerife.

Lonzano hampir menghantarkan Tenerife promosi menuju La Liga, di musim ini. Akan tetatapi, pada pertandingan play off, Tenerife gagal dari Getafe dan mesti mengubur angannya untuk bermain di La Liga (pada musim depan).

“Barcelona merupakan klub yang sudah memperlihatkan rasa tertariknya dan segala sesuatu menyangkut dengan berita itu memang betul. Perundingan masih terbuka dan ini merupakan opsi yang saya gemari,” ucap Lonzano kepada salah satu media.

Pesepak bola berumur 23 tahun ini tentu sudah pasti takkan melepaskan peluang untuk merpat dengan FC Barcelona. Dirinya bakal dengan senang hati hijrah menuju klub yang berasal dari Catalunya. Akan tetapi, Choco tak mau melangkahi wewenang klub yang sekarang dirinya bela. Ia menanti keputusan yang bakal diambil oleh Tenerife.

“Saya telah melakukan perundingan dengan perwakilan Barca. Walau demikian, saya meti menanti apa yang menjadi keputusan dari pihak klub,” timpanya.

Choco pribadi nantinya takkan secara otomatis tampil bagi skuat inti FC Barcelona. Dirinya bakal ditugaskan untuk tampil bersama dengan Barca B. akan tetapi, bila performanya dirasa cukup memberikan kepuasan, tentu dirinya juga berpeluang tampil bersama dengan Lionel Messi dan juga kolega.