Antonio Conte Pilih Eden Hazard Jadi Starter di Laga Piala Liga Inggris

Eden Hazard akan bersiap kembali merumput dengan timnya, Chelsea dari awal laga. Mereka akan bersiap melawan Nottingham Forest sebagai bagian dari kompetisi di Laga Piala Liga Inggris minggu ini.

Eden Hazard selama musim ini baru bermain sebagai pemain cadangan di Chelsea. Pemain berumur 26 tahun tersebut memang masih menjalani masa pemulihan di awal musim karena baru menyelesaikan operasi di bagian pergelangan kakinya di bulan Juni yang lalu.

Sampai saat ini, pemain ini baru merumput dalam hitungan menit kala bermain kontra Leicester City kemudian laga selanjutnya, yakni kontra Arsenal pada Premier League yang dilaksanakan akhir minggu lalu. Laga lainnya adalah ketika The Blues melawan Qarabag di Liga Champions.

Saat ini, sang pemain yang juga bagian dari timnas Belgia itu sudah diberi lampu hijau dari tim medis untuk bermain kembali. Dia juga sudah tak sabar bermain lagi dari awal laga atau laga penuh. Pelatih mereka, yakni Antonio Conte disebut-sebut akan memberikannya waktu padanya dalam laga Piala Liga Inggris kontra Nottingham Forest, yang dihelat di hari Kamis (21/9/2017) dinihari WIB nanti sebagai pemain sejak awal laga.

” Bagi Eden Hazard, saat ini menjadi momen yang berharga dalam kembali merumput di waktu yang penuh. Saya ingin dia kembali bermain dengan kemampuannya. Selain itu, saya juga ingin lebih dekat dengannya demi memperhatikan proses penyembuhannya. Selama menjadi pemain, saya juga merasakan cedera dan pemulihan yang sulit, ” papar Antonio Conte.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan jika Eden akan kembali tampil buas dan kembali mendapat kepercayaan dirinya. ” Bersama, kami akan mengatasi kondisi yang sulit termasuk dalam laga Piala Liga Inggris ini, ” imbuh pelatih dari Italia ini.

Eden Hazard selama musim yang lalu sudah bermain dengan impresif dengan membukukan 16 gol dan lima assist di 36 laga mereka di Premier League, menjadikan Chelsea sebagai juara kala itu.