Aspas Sesalkan Keberadaan Suarez Di Liverpool

Iago Aspas mengaku menyesal berada di Liverpool, hal ini dikarenakan ada sosok Luiz Suarez yang selalu menjadi andalan The Reds dalam ajang apa pun. Lantas Aspas membeberkan beberapa alasan perihal nama Suarez, disini Aspas mengklaim diri nya sulit menandingi kemampuan Suarez di atas lapangan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama jika Aspas bisa dikatakan gagal menjalani karir di Anfield sejak di datangkan pada musim panas 2013 lalu dan semenjak itulah diri nya begitu sulit untuk mengembangkan kemampuan terbaik nya dalam bayang-bayang Suarez.

Sepanjang karir nya di Premier League Inggris bersama Liverpool Aspas hanya mampu mencetak satu gol dari 15 penampilan dan sampai pada akhir nya pihak klub memutuskan untuk meminjamkan Aspas ke klub La Liga Spanyol macam Sevilla dan Celta Vigo dengan opsi mendapat pengalaman lebih luas.

“Bisa di analisa jika saya menjalani karir di Liverpool baik untuk perkembangan bermain saya, namun hal itu tidak sejalan dengan apa yang kalian pikirkan baik untuk saya,” beber Aspas semenjak berada di Liverpool.

“Di Inggris dan kemudian di Sevilla saya tumbuh sebagai seorang profesional dan pribadi. Hubungan saya dengan Rodgers wajar, seperti antara pemain dan manajer pada umumnya. Saya tidak terlalu sering bermain kala itu, namun anda harus ingat bahwa Luis Suarez dan Daniel Sturridge ada di level yang tinggi. Suarez striker yang spektakuler.”

“Saya memutuskan pergi karena saya tidak ingin selalu menjadi opsi kedua, saya ingin mendapat menit bermain, namun itu tidak bisa terjadi ketika Suarez bermain seperti yang dia tunjukkan. Bahasa? Saya belajar sesuatu, tidak banyak, namun sepakbola adalah bahasa luas.” tandasnya.

Kini Suarez sudah tidak lagi bersama Liverpool, sang pemain sendiri memutuskan pergi meninggalkan Liverpool di tiga musim terakhir untuk bermain dengan Barcelona. Dan bersama Barcelona, Suarez lebih menggila dengan mengantarkan tim Spanyol tersebut meraih banyak gelar domestik maupun Eropa.

Tak berhenti sampai disitu saja, keputusan Suarez meninggalkan Liverpool terbilang tepat karena sang pemain juga mendapat banyak gelar dari sisi individu.