Atletico Konfirmasi Carrasco Bermain di Bernabeu

Yannick Carrasco diklaim oleh Atletico Madrid akan bermain melawan Real Madrid dileg pertama semi final Liga Champions. Kemunculan kabar ini sekaligus menjadi yang pertama bagi sang pemain dipentas Liga Champions usai menjalani cedera panjang dimusim ini.

Carrasco terpaksa mengungsi sementara dari pentas sepakbola karena patah tulang leher ketika timnya kalah 0-1 dari Villarreal pada 25 April lalu dan sang pemain sendiri sempat diperkirakan tak akan bermain melawan tim sekota tersebut.

Carrasco, 23 tahun diperkirakan sudah melewati uji medis dengan sukses dan memberikan angin segar pada tim asuhan Diego Simeone yang tak bisa diperkuat oleh Jose Gimenez, Sime Vrsaljko, dan Juanfran. Sedangkan kubu lawan berhasil memberikan jaminan, di mana Raphael Varane kembali fit usai cedera hamstring.

Adapun tanggapan dan prediksi datang dari kapten tim Atletico, Gabi. Dimana sang kapten mengungkapkan timnya harus bermain sempurna untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang sebelumnya telah mengalahkan mereka di final 2014 dan 2016 lalu.

“Kami harus bisa mengalahkan mereka dengan tingkat kontrol emosi yang baik. Dalam pertandingan seperti ini, tiap detail, tiap sukses, akan menentukan diakhir.” tanggapan Gabi jelang pertandingan.

Dilaga lain ada nama AS Monaco yang akan menjamu Juventus dibabak semi final Liga Champions. Disini Juventus masih menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jatah satu tiket menuju babak final.