Atletico Madrid Berambisi Singkirkan Sevilla pada Pos 3 besar

Atletico Madrid telah merubah apa yang telah ternjadi tujuan pertamanya pada La Liga. Jarak kian mendekat, Atletico Madrid mau menggeser Sevilla pada pos peringkat 3 besar.

Kala itu Atletico Madrid sempat mengatakan pos ke-4 menjadi tujuan mereka. Hal tersebut tidak terlepas dari besarnya jarak angaka antara Atletico Madrid dengan Sevilla. Pada Minggu ke dua puluh lima lalu, selisih dari ke-2 skuat di klasemen hingga 9 angka.

Sekarang selisih ke-2 skuat sudah terpotong. Keunggulan atas skor 3-1 dari Sevilla pada akhir Minggu lalu menghantarkan Atletico kian dekat pada pos ke-3. skuat asuhan Diego Simeone yang berada pada pos ke-4 atas raihan lima puluh lima angka poin tersebut sekarang hanya berselisih 2 poin dari Sevilla yang berada pada posisi urutan ke-3.

Setelah berhasil menundukan Sevilla, Koke selaku pesepak bola Atletico Madrid, sempat mengatakan bahwasannya tujuan dari skuatnya saat ini telah berubah. Hal yang serupa sekarang disampaikan oleh Gabi mengatakan posisi ke-3 yang menjadi tujuan Atletico Madrid sekarang ini.

“Saya dan Koke apa adanya. Saya rasa bahwasannya kami memiliki pola yang sama,” ucap Gabi seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Beberapa waktu yang lalu kami berada tidak jauh dengan posisi ke-4 dan kami mengatakan terkait untuk mengamankan, saat ini kami semakin dekat pada posisi ke-3,” tambah kapten Atletico tesebut.

“Fakta tidak dapat dihilangkan. Tujuan kami ialah pos ke-3 dan kami bakal berusaha keras untuk meraihnya,” tutupnya.