Audi Bagi-Bagi Mobil Untuk Pemain Real Madrid, Siapa Dapat Mobil Termahal?

Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain dari Real Madrid memperoleh masing-masing mobil dari sponsor mereka. CR7 sendiri mendapatkan sebuah mobil mewah senilai Rp 2,7 miliar. Ini disebutkan sebagai pelengkap setelah pesepakbola dunia ini beberapa waktu yang lalu mencatatkan rekor di kompetisi Eropa.

Tim Real Madrid memperoleh koleksi teranyar dari mobil Audi sebagai sponsor klub dari tahun 2003 silam. Sebagian besar para pemain juga memperoleh mobil seri SUV Q7. Sebagian yang lainnya memang lebih memilih E-Tron Quattro serta SQ7 TDI.

Ronaldo, merupakan pemain dengan pencetak rekor di kompetisi Eropa, memperoleh mobil spesial. Dia mendapatkan sebuah model Panther Black Rs7 Sportback. Saat ini, dalam pasaran dunia, mobil jenis ini dijual senilai 150 ribu pound sterling atau sekitar Rp 2,7 miliar.

Ronaldo membukukan 100 gol dalam kompetisi Eropa untuk Real Madrid. Dia mencatatkan 98 gol di Liga Champions serta dua gol pada kompetisi di Piala Super Eropa musim ini.

Yang terbaru, pesepakbola dunia ini sudah mencatatkan dua golnya ketika El Real menang dalam laga kontra APOEL 6-0 di laga matchday 5 Liga Champions yang dilaksanakan di Neo GSP Stadium, pada Rabu (22/11/2017) dini hari WIB yang lalu.

Akan tetapi, itu bukan mobil paling mahal untuk pesepakbola dunia ini lho. Justru, Sergio Ramos yang mendapatkan sebuah mobil yang paling mahal diantara pilihan lainnya, yakni berjenis R8 Spider. Mobil edisi itu dinilai di pasaran sekitar 200 ribu pound sterling atau sekitar Rp 3,6 miliar.

Sementara, pilihan pelatih Real Madrid sendiri, yakni Zinedine Zidane adalah sebuah mobil Audi RS6 Avant Performance. Wah!