Bacca Dilirik Klub-Klub China, Namun Masih Betah Milan

carlos bacca

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca dikabarkan menjadi incaran dari beberapa klub China Super League pada bursa transfer Januari ini. Namun, striker tim nasional Kolombia itu menyatakan jika dia masih ingin bertahan di AC Milan.

Menurut kabar dari Tuttosport, klub-klub seperti Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua sedang berusaha untuk merekrut Bacca. Klub-klub itu kabarnya bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk mendapatkan Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila, mengatakan jika kliennya memang sedang dilirik oleh klub-klub di China Super League. Akan tetapi, Barila juga mengatakan jika Bacca masih nyaman bermain bersama dengan Rossonerri.

“Beberapa tim China berminat untuk merekrut Carlos, dan beberapa diantara mereka sudah mengirimkan proposal kepada kami,” ucap Barila kepada calciomercato.it.

“Namun, dia bilang kepada saya jika dia masih betah di Milan dan ingin bertahan. Dia bermain bersama AC Milan untuk jadi juara dan dia ingin memenangkan lebih banyak trofi setelah Supercoppa,” imbuh Barila.

Bacca pertama kali mendarat di AC Milan usai direkrut dari Sevilla pada musim panas 2015 silam. Dia sampai saat ini telah menyumbangkan 26 gol dalam 58 penampilan bersama Rossoneri.