Balde Keita Bersedia Merapat ke AC Milan

AC Milan kabarnya sudah menemui kata sepakat dengan Lazio terkait niat untuk menghadirkan Balde Keita. Tersebut disampaikan oleh agen Keita, bernama Roberto Calenda.

Dirinya mengabarkan bahwasannya Lazio sudah memberitahunya bahwa kesepakatan dengan AC Milan telah tercapai.

“Mereka menyampaikan kepada kami bahwasannya mereka sudah menemui kata sepakat dengan I Rossoneri(julukan Milan). Kini kami bakal menilai opsi kami,” ucap Roberto.

I Rossoneri amat berminat pada sosok Keita usai pesepak bola berumur 22 tahun tersebut, menjalani musim yang hebat di bawah arahan sang juru taktik Simone Inzaghi. Disamping AC Milan performa Keita juga mengundang perhatian Juventus ÔÇôselaku pemenang Serie A.

Sampai-sampai, berita lain mengatakan I Rossoneri sudah mengatakan kesepakatan double dengan Lazio untuk pembelian Keita dan pesepak bola tengah (Lucas Biglia).

Tekad AC Milan

Padahal, Masa kontrak Keita dikabarkan cuma tersisa 1 tahun lagi bersama dengan Lazio. Ini menimbulkan perdebatan bahwasanya Lazio bakal dipaksa untuk melepasnya pada bursa transfer selanjutnya untuk menghindari kehilangan pesepak bolanya secara free pada tahun 2018 nanti.

Keita telah mencatatkan sebanyak enam belasa gol dan 6 kali upaya memasukan bola di semua laga musim lalu. Dirinya berhasil menyokonh Lazio menduduki pos urutan ke-5 di Serie A dan final Coppa Italia, walau akhirannya mereka gagal kontra Juventus.

Milan mulai gencar membidik pesepak bola anyar untuk memperkuat tim mereka. Tekad mereka ialah merebut posisi di Liga Champions untuk masa yang akan datang.