Barcelona Kontra Real Madrid, Pemain Muda Ini Bisa Tampil Lagi

Barcelona memperoleh berita yang baik sehubungan dengan keadaan Ousmane Dembele. Bagi Sakari Orava, dokter yang melakuakn operasi sekaligus menjaga kesehatan Dembele, mengungkapkan jika pemain ini memiliki kesempatan memperkuat Barcelona saat berlagas ke markas Real Madrid dalam laga El Clasico, 23 Desember nanti.

Ousmane Dembele mendapatkan cedera di pahanya saat memperkuat Barcelona ketika melawan Getafe dalam La Liga musim ini, September 2017 kemarin. Cedera itu menjadikan Dembele harus dioperasi dan akan menepi dalam empat bulan mendatang.

Dalam proses pengobatannya, Dembele sukses menampilkan indikasi dapat sembuh dengan cepat. Dokter Sakari Orava menyebutkan jika pemain ini dapat berlaga di bulan Desember 2017 mendatang.

“Mungkin nantinya Dembele dapat bermain kontra Real Madrid. Walau begitu, ini baru dilihat sekarang, kami belum dapat memberikan jaminan,” papar Orava.

Hal ini masih dipertimbangkan karena dengan fisiknya yang masih muda, cederanya masih dapat sembuh dengan cepat. ‚ÄúSelama ini, dia melakukan pengobatan dengan baik dan semuanya berlangsung dengan begitu baik,” papar dokter 72 tahun tersebut.

Ousmane Dembele sendiri akan menjadi pemain Barcelona dari Borussia Dortmund dalam bursa transfer di musim kemarin dengan nilai 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun. Pemain dari Prancis itu hingga saat ini sudah bermain dalam waktu 212 menit untuk Blaugrana dan baru membukukan satu assist.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Barcelona dan sang pelatih mereka. Ousmane Dembele sendiri juga belum angkat bicara soal hal ini. Sebelumnya, Dembele sendiri merupakan pemain yang kerap disebut sebagai pengganti Neymar, sampai hal tersebut menjadikan terbeban selama perkuat Barca.