Batshuayi Ingin Tampil Lebih Banyak Musim Depan

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi mengungkapkan bila dirinya ingin diberi kepercayaan lebih banyak musim mendatang. Dirinya tidak ingin lagi jadi penghias bangku cadangan karena ia harus siap menjalani Piala Dunia 2018 bersama Belgia.

Batshuayi menyeberang ke Chelsea pada musim panas kemarin dari Marseille dengan banderol mencapai 30 juta poundsterling. Saat masih membela raksasa Prancis, Batshuayi cukup subur dengan bikin 17 gol dalam satu musim.

Kans Batshuayi merumput bersama Chelsea terkikis lantaran Diego Costa cukup konsisten musim ini. Dirinya cuma diberi kans bermain starter satu kali di Liga Primer Inggris musim ini.

Walau begitu, Batshuayi ikut bepreran dalam membawa Si Biru ke tangga juara. Ia jadi pahlawan kemenangan tim saat melawan West Brom.

Lantaran peluang bermain amat minim, si pemain dirumorkan bakal dipinjamkan ke Marseille musim depan. Disamping itu ia juga masuk radar West Ham United.

Batshuayi pribadi mengaku tak mau lagi jadi cadangan di Chelsea musim depan. Adapun tentang kelanjutan kariernya, striker berusia 23 tahun itu menyerahkan seluruhnya kepada klub.

“Semua orang tahu bila saya mau mendapat kesempatan lebih banyak, saya harus bikin banyak gol. Akan ada Piala Dunia tahun depan, maka saya harus bersiap menyambutnya,” kata Batshuayi seperti dikutip Goal Internasional.

“Saya tidak menuntut apa-apa. Saya bakal menghormati apa yang Chelsea putuskan. Mereka bos, bukannya saya. Dan sesudah itu saya bakal berbicara dengan agen serta klub.”

“Peminjaman? Ini bukan bergantung pada saya, terserah mereka. Mereka lah yang berhak mengambil keputusan,” sambungnya.