Bayer Leverkusen Terima Tawaran Wolfsburg Untuk Admir Mehmedi

Admir Mehmedi

Bayer Leverkusen akhirnya melepaskan pemain mereka, Admir Mehmedi yang pindah ke klub Wolfsburg. Pemain berasal dari Swiss tersebut pindah lantaran waktu bermain yang sempit, dia hanya tampil delapan kali menjadi starter di pertengahan awal musim ini, menciptakan dua gol dengan Die Werkself.

Admir Mehmedi menandatangani kontrak selama empat setengah musim di Volkswagen Arena dan bermimpi untuk menampilkan performa terbaiknya di Wolfsburg.

“VfL Wolfsburg bagi saya bukan hanya klub ternama, namun juga dengan reputasi yang baik untuk saya. Klub ini juga memiliki hubungan dengan Swiss, negara asal saya. Saya senang dengan perpindahan ini dan berharap nantinya dapat melakukan yang terbaik untuk tim ini,” ujar Mehmedi.

Di sisi lain, pelatih Rodger Schmidt optimis dengan hadirnya Admir Mehmedi akan menambah kehebatan klubnya.

“Admir memiliki pengalaman yang besar dan dia akan berkembang ke depannya. Dengan adanya dirinya, kami memiliki pilihan dalam pola permainan menyerang dan semakin dilengkapi dengan kinerjanya,” ujar Schmidt.

Lebih lanjut, Rodger Schmidt menjadi pemain yang pas untuk skema mereka. Dia dapat dimainkan untuk berbagai tugas penyerangan. “Dirinya sudah tahu laga di Bundesliga dan itu sangat membantu,” ucapnya lagi.

Sebelum tampil untuk Bayer Leverkusen, pemain yang juga berdarah Albania tersebut pernah tampil di FC Zurich, Dynamo Kyiv, SC Freiburg dan yang terakhir di Leverkusen. Namun, selama bermain untuk Liga Jerman, Ia hanya dapat membukukan 23 gol dari 122 laga di Bundesliga.

Selain hadirnya Admir Mehmedi, Wolfsburg juga memperoleh pemain lain, Renato Steffen dan Josip Brekalo yang kembali ke klub ini setelah tampil di Stuttgart musim lalu.