Bayern Mundur Teratur Dari Perburuan Alexis Sanchez

alexis sanchez

Alexis Sanchez sepertinya urung berseragam Bayern Munich. Bos Die Roten Uli Hoeness memberi sinyal kubunya fokus untuk mengembangkan talenta-talenta muda yang dimiliki.

Menyusul kontraknya bersama Arsenal tersisa sampai akhir musim depan, masa depan Alexis tentu saja menyisakan tanda tanya. Pesepakbola asal Chile tersebut belum memberi kepastian pada tawaran the Gunners untuk memperpanjang kontraknya.

Manchester City dan Bayern, dan akhir-akhir ini Real Madrid diklaim memburu servis bekas pemain Barcelona ini. Akan tetapi belakangan Bayern disebut tidak lagi berminat pada Alexis lantaran banderol dan juga permintaan gaji yang kelewat tinggi.

“Kami semua berbicara soal sebuah pengembangan dan soal rencana masa depan Bayern Munich,” kata Hoeness kepada Kicker, yang dikutip ESPN.

“Dan kami bakal melakukannya, mendatangkan pemain muda rentang usia 20 sampai 22 tahun dan setelah itu kembali ada kritik. Akan tetapi anda tak mungkin membangun sebuah tim dengan membeli para pemain berusia 29-30 tahun seharga 100 juta euro. Kebijakannya bukan seperti itu.”

“Saya mendukung penuh pekerjaan tim sejauh ni, semuanya memuaskan dan masuk akal. Niklas Suele, Sebastian Rudy, Serge Gnabry, dan Corentin Tolisso merupakan pemain dengan potensi yang amat besar untuk masa depan.”

Pemain tengah Portugal Renato Sanches gencar diklaim berada di gerbang keluar Alianz Arena. Sanches sendiri direkrut dari Benfica dengan banderol fantastis menyentuh 80 juta euro, namun sulit mendapat tempat di skuat utama The Bavarians.

Hoeness pribadi masih yakin akan kualitas Sanches. “Kami harus menunggu musim depan, kami tidak boleh tergesa-gesa.”