Begitu Besar Peluang Gareth Bale Menuju Manchester United

Graham Hunter, selaku pengamat sepak bola Spanyol dan juga pembawa berita terkenal ini, baru-baru ini mengatakan bahwa tdirinya dapa membayangkan Gareth Bale yang merupakan pemain bintang pada skuat Real Madrid tersebut, hijrah menuju Manchester United pada musim panas nanti.

Gareth Bale sudah sangat sering disangkut paurkan dengan klub Manchester United jelang akan dibukanya jendela transfer 2017 pada musim panas nanti. Dikabarkan Real Madrid tak begitu merasa puas melihat keadaan sang pesepak bola yang sering didera dengan masalah cedera.

Dan Hunter berpendapat, Gareth Bale kemungkinan memang ada ketertarikan untuk merapat pada skuat yang dilatih oleh Jose Mourinho, bila dia sukses menghantarkan Real Madrid sebagai pemenang Liga Champions yang berlangsung di Cardiff (bulan depan).

Kala itu Hunter menyatakan pada salah satu media: “Saya rasa untuk saat ini Bale sedang membuat pertimbangan mengenai itu.”

“Ada peluang yang begitu jelas untuk itu. Bila Gareth Bale membuat keputusan untuk mengambil langkah ekstrem dan menyatakan menuju Real Madrid ‘Saya mau kembali, tentu ada kemungkinan besar hal tersebut bakal terjadi.”

“Adanya kemungkinan Gareth Bale menyatakan ‘Saya bakal ambil semua hak saya, di sini sudah sudah sangat cemerlang, menang di Cardif, dan untuk musim panas nanti mungkin Manchester. kemungkin saja seperti itu.”

El Real yang belum lama ini peroleh keunggulan dari Celta Vigo atas skor telak 4-1. Sekarang mereka cuma memerlukan 1 angka dari Malaga agar bisa menjarai La Liga.