Begitu Tiba, Bernardeschi Disambut Baik Oleh Fans Juve

Juventus telah resmi hadirkan Federico Bernardeschi dari Fiorentina pada dua hari yang lalu, atau tepatnya pada hari Senin malam (waktu Italia), tanggal 24 Juli 2017. Juve menghadirkan pemain sayap berumur 23 tahun tersebut dengan biaya sebesar 40.000.000 euro ditambah bonus sebesar 5.000.000 euro.

Hadirnya Bernardeschi langsung disambut baik oleh para petinggi serta penggemar Juve yang ada di Turin. Fotonya dengan mimik muka yang tengah tersenyum itu, sekarang terpajang di halaman depan akun resmi Juventus. Dirinya juga merasa terharu dengan kepindahannya.

“Ini amat menyentuh perasaan,” ujar Bernardeschi salah satu stasion Televisi. “Saya mesti sampaikan terimakasih kepada semua orang. Pada saat saya sampai ada banyak orang yang hadir di sini untuk menyambut saya, dan secara langsung mereka menjadikan saya merasakan ambisi mereka,” ucapnya dengan antusias.

Diberitakan, Bernardeschi nantinya bakal diberi nomor seragam sepuluh, sebagai nomor bersejarah yang sempat dipakai oleh para legenda seperti Roberto Baggio, Alessandro Del Piero dan Michel Platini. Nomor itu terakhir kali dipakai oleh Paul Pogba sebelum hijrah menuju skuat MU.

“Saya mau secepatnya menjadi bagian dari skuat dan siap sedia untuk arsitek segera,” ucap Bernardeschi.

Terdapat 1 sosok yang amat disukai Bernardeschi di Juventus sekarang ini ialah Gianluigi  Buffon.

“Saya kerap sampaikan bahwasannya Gigi merupakan sosok panutan bagi setiap pesepak bola, baik nasional ataupun internasional, tidak cuma untuk saya. Dirinya sudah menjuarai Piala Dunia dan dirinya bakal menjadi kapten saya di skuat Juve, sebagaimana juga di timnas,” ucap Bernardeschi menambahkan.

Merapatnya ia dengan Juve menghancurkan keinginan Inter Milan, yang juga masih membuntuti Bernardeschi, dan sekaligus menyudahi perundingan yang sengit dan panjang antara Juventus dengan Fiorentina.