Bekuk Leganes 4-2, Zidane Tak Puas!

Zinedine Zidane menunjukan rasa kecewa besar dengan kemarahan kepada anak asuh nya yang telah membiarkan Leganes nyaris menyamakan kedudukan di saat kedua tim bertarung di lanjutan La Liga Spanyol dini hari tadi.

Real Madrid nampak kerepotan usai menceploskan tiga gol dalam 23 menit babak pertama berjalan. Menariknya disini ketika Leganes berhasil menceploskan dua gol dalam kurun waktu dua menit. Sontak situasi tersebut membuat hati Zidane geram dan tak bisa menerima dua gol tersebut.

Meski pada akhir nya Alvaro Morata berhasil menjauh skor kembali menjadi 4-2 sekaligus menguasai permainan, namun Zidane tetap merasa ada yang tidak beres dengan skuat Madrid di pertandingan tersebut. Terlebih lini belakang mereka nampak kehilangan fokus dengan mudah usai dua gol tercipta.

“Kami menjalani laga dengan sangat mudah, namun dua gol cepat yang dihasilkan oleh lawan telah membuat kedalaman kami sedikit terganggu. Itu terjadi karena kurangnya konsentrasi, tapi setelah itu kami mampu menguasai babak kedua dengan lebih baik dan kami harus melupakan dua menit yang buruk itu, meski mereka nyaris saja membuat kami terancam.” kata pembuka Zidane usai pertandingan.

“Dua gol itu telah membuat saya marah dan sangat kecewa hal itu bisa terjadi. Di sepakbola sangat sulit menebak hasil akhir, itu lah yang terjadi pada lawan sepanjang babak pertama,”

“2 menit telah membuat kami tersudut, kami harus menerima resiko yang telah kami buat, tapi kami berhasil mencetak gol keempat di awal babak kedua dan mengontrol laga. Dan tetap saya tidak khawatir akan hal tersebut, disini saya akan memperbaiki nya dan itu adalah tugas kami bersama.” tutupnya.

Dengan raihan tiga poin sempurna tersebut, kini Madrid masih berada nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari Barcelona. Di laga selanjutnya Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di akhir pekan ini dan selang tiga hari ke depan, Cristiano Ronaldo akan kembali menapaki leg pertama perempat-final Liga Champions kontra Bayern Munchen.