Belum Ada Kepastian Terhadap Dua Pemain Incaran MU

The Red Devils(julukan Manchester United) dikabarkan tidak mau untuk mengabuli keinginan Real Madrid terkait biaya pembelian Alvaro Morata, yaitu sebesar 90.000.000 euro. Manchester United cuma menawar 60.000.000 euro untuk menghadirkan sosok pemain asal Spanyol tersebut.

Juanma Lopez, yang merupakan Agen Morata, dikabarkan sudah membuat sebuah pembahasan baru terkait transfer itu. Dirinya berupaya untuk menengahi kesepakatan untuk memberikan izin Morata hijrah menuju Old Trafford (musim depan). Akan tetapi, tak ada pembahasan terkait pembaharuan nilai transfer.

Harapan Morata untuk angkat kaki dari Real Madrid supaya dapat masuk skuat reguler Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho sudah amat besar. Namun, jurang di antara ke-2 klub itu untuk menuntaskan biaya untuk pesepak bola ini, kelihatannya masih sebagai rumor yang besar yang menjadi penghalang pada kesepakatan itu.

Manchester United nampaknya juga amat menginginkan untuk dapat menghadirkan sosok Morata. Dirinya sudah ditawarkan seragam dengan nomor 9 yang sudah digunakan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Pada akhir Minggu ini, Morata yang bakal pergi menuju Venesia dalam menyiapkan pernikahannya, nyatanya masih merasa bimbang.

Salah satu media yang ada di Spanyol mengabarkan Zinedine Zidane yang merupakan manager pada skuat Real Madrid amat mengharapkan sosok Morata untuk dapat bertahan. Akan tetapi, bila melihat keinginan pesepak bola tersebut untuk hijah menuju Manchester United, Ibara bakal memberikan saran supaya kesepakatan segera dituntaskan.

Pemabahasan MU dengan Inte Milan

Kondisi yang sama pula dirasakan dalam pembahasan antara Manchester United dan La Beneamata terkait kesepakatan pesepak bola (winger) Ivan Perisic.

Salah satu media mengabarkan bahwasannya Inter Milan meminta biaya sebesar 48.000.000 pound Sterling untuk pesepak bola(winger) asal Kroasia tersebut. Akan tetapi Manchetser United menganggap pesepak bola tersebut cukup diberi dengan harga sebesar 35.000.000 pound sterling.