Benzema: Madrid Miliki Jiwa Sosial dan Selalu Junjung Tinggi Kekuatan Rival

Karim Benzema buka suara terkait kisruh yang sedang berkembang perihal Real Madrid. Benzema menilai jika Madrid adalah salah satu klub terbesar dan terkenal didunia, untuk itulah sang klub harus bisa memberikan contoh yang baik kepada setiap kalangan.

Dalam lajunya dikompetisinya di liga manapun, Madrid dilarang keras untuk menyerah sebelum pertandingan berakhir. Selain mengejar kemenangan, Madrid juga diwajibkan menunjukkan perilaku yang baik. Pada akhirnya, tujuan utama madrid adalah untuk terus mengukir sejarah baru.

“Kami berpredikat sebagai klub yang dikenal sepenjuru dunia, untuk itu kami tidak boleh menyerah sebelum pertandingan berakhir. Kami menghormati para rival kami, membimbing para pemain muda dan tetap rendah hati saat kalah atau menang. Kami ingin terus bermain baik, memenangkan banyak trofi dan menciptakan sejarah,” ucap Benzema kepada media.

Benzema coba menyampaikan hal lain dibidang olahraga dari Madrid, sepanjang kebersamaannya, Benzema melihat Madrid memiliki sikap peduli antar sesama. Terbukti EL Real sering kali memberikan sumbangan atau pun bentuk peduli kepada yang membutuhkan diseluruh penjuru dunia.

“Orang-orang mungkin harus membicarakan kerja amal yang dilakukan oleh klub ini. Madrid banyak membantu orang-orang yang membutuhkan. Saya tahu usaha luar biasa yang dilakukan klub dilakukan klub ini untuk orang-orang yang kesusahan. Ada ribuan orang yang setiap hari mendapatkan bantuan dari Real Madrid.” tutupnya.

Diluar itu, EL Real memiliki peluang mencatat rekor baru dengan menjadi juara Liga Champions secara beruntun. Tepatnya dimusim ini, anak asuh Zinedine Zidane tersebut akan bertemu dengan Juventus dipartai final Liga Champions pada tanggal 3 Juni 2017 di Cardiff.