Beresiko Jika Manchester United Merekrut Ivan Perisic

Pesepak bola Ivan Perisic, yang merupakan pemain sayap pada skuat Inter Milan, masih terus dihubungkan dengan kepindahan menuju The Red Devils (Manchester United) pada musim panas ini. akan tetapi, Gabriele Marcotti, selaku pemerharti sepak bola Italia, merasa Perisic takkan pas untuk Manchetser United.

Marcotti berpendapat, transfer Perisic berisiko untuk Setan Merah(MU). Pesepak bola internasional Kroasia tersebut dianggap kurang stabil bersama Inter Milan, walau memiliki kemampuan yang baik sebagai pemain sepak bola.

“Dirinya [Perisic] memiliki kemampuan amat baik selaku pesepak bola dan ketika dirinya stabil, dirinya luar biasa,” ucap Marcotti, seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Dirinya tak selalu menjadi pesepak bola yang stabil. Saya menyaksikan para pesepak bola Manchester United, semua dapat dalam keadaan sehat secara bersama-sama,” ucapnya.

Marcotti menganggap Perisic bukan pesepak bola yang cocok untuk juru taktik seperti Jose Mourinho, walau cemerlang bersama dengan Inter Milan. Apalagi, Manchester United dinilaip masih mempunyai pesepak bola luar biasa yang posnya serupa dengan Perisic.

Manchester United Memiliki Persedian Pesepak Bola yang Lain

“Masih ada Juan Mata, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan. Ander Herrera dan Paul Pogba juga pesepak bola yang yang dapat dimainkan pada pos tersebut,” ungkap pria yang berasal dari Italia ini.

“Saya tak tahu apakah Mou mau alternative lain, tersebut tidak baik. Dirinya [Perisic] meiliki kemampuan pada saat dirinya dalam keadaan baik,” terang Marcotti.

pesepak bola berumur 28 tahun itu dipatok dengan biaya sebesar 45.000.000 pounds oleh Inter Milan. Manchester United pribadi baru membuat penawaran sebesar 35.000.000 pounds.