Beri Sanjungan, Sinyal Defoe Merapat ke Bournemouth

Jermain Defoe yang merupakan sosok striker klub Sunderland dan tim nasional Inggris, menyampaikan bahwasannya untuk saat ini dirinya belum akan membuat keputusan terkait masa depannya sekalipun dirinya mengaku bahwa Bournemouth merupakan skuat yang luar bisa.

Sejumlah nama pesepak bola Sunderland memang diperkirakan bakal pergi di musim panas ini usai klub terdegradasi menuju Championship (musim ini). Dan nama Jermain Defoe salah satu yang paling marak disebut-sebut.

Eks striker Tottenham Hotspur itu sudah disangkut pautkan dengan West Ham United, akan tetapi yang paling marak ialah berita bahwasannya dirinya tertarik untuk merapat ke Bournemouth, klub yang sempat dirinya perkuat dengan prediakan sebagai pemain pinjaman di tahun 2000/2001 silam.

“Untuk sekarang ini, sebetulnya, ada banyak perdebatan yang timbul bahwasannya saya bakal tinggalkan klub ini, menuju klub lain, dan ada banyak hal terkait Bournemouth. Ini klub yang luar biasa,” ucapnya seperti disampaikan oleh salah satu media olahraga.

“Sampai-sampai jika saya berada di sini selaku pesepak bola yang sudah mengakhiri masa karier, saya bakal berbalik dan menyatakan bagi pesepak bola muda, untuk seseorang yang mau berkembang, untuk tampil di bawah arsitek papan atas dan menjalani latihan di sebuah klub dengan rasa kekeluargaan, saya bakal menyatakan yaa ini klub baik untuk pergi, sebab apa yang arsitek muda seperti Howe kerjakan di sini tidak dapat dipercaya,” ucapnya.

“Jelas, pada saat saya berada di sana dan saat saya masih muda, saya amat menikmatinya. Tersebut cemerlang. Namun sekarang ini saya cuma mau mencoba dan konsentrasi pada tim nasional Inggris,” tambahnya.