Berikut Tanggapan Manager MU, Terkait Rumor Kepindahan Fellaini

Jose Mourinho menjelaskan terkait berita yang menyatakan Marouane Fellaini akan angkat kaki dari klub Setan Merah, Sebutan Manchester United. Menurut manager Manchester United itu, Fellaini bakal tetap memperkuat klub yang berjulukan The Red Devils itu.

“Lebih gampang untuk Galatasaray untuk menghadirkan saya dari pada merekrut Marouane Fellaini. Lupakan Fellaini, dirinya terlalu krusial untuk rancangan saya,” ucap Mou seperti disampaikan oleh salah satu media.

Sebelumnya, pesepak bola yang berasal Belgia ini memang diberitakan akan angkat kaki dari Old Trafford. Fellaini diberitakan bakal merapat dengan SK Galatasaray, yang merupakan klub asal Turki.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tinggal sedikit lagi menghadirkan sosok Nemanja Matic dari The Blues. Dengan begitu bakal sulit untuk Fellaini memperoleh posisi bila Matic jadi pindah.

Matic dan Fellaini memang mempunyai tempat sebagai gelandang, dengan begitu Fellaini mencemaskan waktu bermainnya bakal berkurang. Ditambah lagi, Fellaini menargetkan bermain pada ajang Piala Dunia 2018, dengan begitu dirinya mau bermain secara rutin.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Galatasaray yang mau memperkuat baris tengah skuatnya. Sampai-sampai, salah satu pmpinan Galatasaray sudah mengabarkan sedang berunding dengan pesepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Persoalannya yaa.. itu tadi. Jose Mourinho kelihatannya keberatan menjual pesepak bola yang dibeli Manchester United dari Everton itu.

MU Masih Memerlukan Sosok Fellaini

Mou kelihatannya memang masih memerlukan pesepak bola yang memiliki model rambut kribo itu. Normal saja, bila dirinya merasa keberatan Fellaini pergi.

Pelatih asal Portugal tersebut sampai-sampai menilai sang pesepak bola sebagai elemen penting dari target rancangannya di MU.

Marouane Fellaini merapat dengan skuat Setan Merah sedari direkrut dari Everton pada tahun 2013. Ketika itu, Manchester United mengeluarkan uang sebesar 27.500.000 pound sterling atau setara dengan 481 milyar rupiah agar dapat mengamankan jasa Fellaini.