Bidik Pemain Baru, Juve Memiliki 4 Opsi

Juventus berniat untuk memperkokoh baris tengah usai ketidakberhasilan pada laga final Liga Champions tahun 2016-17. Paling tidak, sudah ada 4 pesepak bola yang berada dalam target pembelian Juventus pada jendela transfer di musim panas ini.

Disamping nama Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Miralem Pjanic, Juve memang tidak mempunyai pesepak bola tengah dengan memiliki nama besar. Hal tersebut yang menjadikan mereka agak merasa sulit untuk berduel di kotak (lapangan) tengah.

Tersebut yang menjadikan konsentrasi skuat yang berjulukan I Bianconeri di musim panas ini dipindahkan untuk pos gelandang. Seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia, mereka sedang berusaha untung memoyong Steven N’Zonzi dari Sevilla. Namun takkan gampang mengambil N’Zonzi dari tangan Sevilla. Lagi pula biaya pelepasannya mencapai angka 40.000.000 euro.

Apabila sudah tidak mendapatkan jalan lagi, anak didik Massimiliano Allegri tersebut bakal mengalihkan incarannya kepada pesepak bola Liverpool, Emre Can. Dibandingkan  N’Zonzi, Emre Can sangat realistis menyusul kontraknya bakal selesai di bulan Juni tahun 2018 (tahun depan).

Bila kembali tak berhasil meenggaet Can, I Bianconeri pun sudah mempunyai opsi lain. Blaise Matuidi yang merupakan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain), juga masmenjadi sosok yang mereka pertimbangankan. Dikarenakan, Inter Milan juga mempunyai kekaguman kepada sosok Matuidi.

Disamping nama Matuidi dan Can, Juventus pun tengah berusaha menghadirkan sosok pemain Chelsea, bernama Nemanja Matic. Kesempatan pindahnya Matic terbuka lebar bila Tiemoue Bakayoko selaku pesepak bola AS Monaco, telah resmi menjadi pesepak bola anyar Chelsea.