Bonucci Bantah Ada Perpecahan di Juventus

leonardo bonucci

Minus Leonardo Bonucci, kini Juventus tidak lagi memiliki trio BBC. Perpecahan disebut-sebut telah terendus sejak babak pamungkas Liga Champions. Benarkah?

Barisan pertahanan Juventus dengan trio BBC-nya, Bonucci, Andrea Barzlagi, dan Giorgio Chiellini, sangat ditakuti para lawan. Catatan The Old Lady di Serie A musim lalu menggambarkan bagaimana kuatnya tembok trio BBC itu. Pasukan armada Massimiliano Allegri merupakan tim paling minim kejebolan, 27 gol.

Juventus pun kini tidak lagi bisa bertumpu pada trio BBC lagi musim depan karena Bonucci sudah pergi dan menyeberang ke AC Milan.

Menurut rumor yang berhembus, perpecahan BBC itu bermula dari final Liga Champions. Bonucci diklaim sebagai penyebab. Bahkan sampai ada laporan palsu wawancara khusus dengan beberapa pemain yang membeberkan secara detil di dalam ruang ganti itu.

Akan tetapi Bonucci dengan tegas membantah. Ia keukuh hubungannya dengan Chiellini maupun Barzagli serta para pemain lain tak ada masalah.

“Kamisatu tim berada di sana dan mempunyai waktu untuk berbicara dan mendiskusikan apa saja. Setiap pemain punya karakter sendiri dan saya memiliki hubungan baik bersama mereka,’ ucap Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Yang ramai diperbincangkan sama sekali tak benar,” tegas dia.

Bonucci juga menyatakan tak ada cekcok dengan Allegri. Nyatanya ia tetap jadi pilihan utama sepanjang musim lalu.

“Hubungan saya dengan Allegri? Tidak ada masalah sekecilpun. Saya sering dipercaya tampil dan karena itu saya merasa dianggap penting,” ucap dia.