Bonucci Berantusias Menjalani Karier Pertama di AC Milan

Leonardo Bonucci bakal melihat karier pertamanya bersama dengan skuat AC Milan pada laga play-off Liga Europa. Dirinya sangat ingin segera merasakan suasana San Siro yang bersemangat.

AC Milan bakal bertanding kontra Shkendija di paruh pertama fase penyesihan Liga Europa yang dilangsungkan pada hari Jumat, tanggal 18 Agustus 2017 dinihari WIB bertempat di San Siro. Ini bakal menjadi peluang pertama untuk Leonard Bonucci bersama dengan AC Milan, usai sebelumnya masih tidak dapat bermain ketika laga kontra Craiova.

Bonucci merapat dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini dari Juventus dengan biaya sebesar 40.000.000 euro. Kapten anyar AC Milan ini menginginkan suasana San Siro yang penuh semanagt.

“Pada akhirnya momen tersebut tiba. Ada sedikit provokasi, sebab efek yang saya rasakan ketika saya hadir menuju kotak hijau San Siro dengan Lucas Biglia pada fase sebelumnya,” ucap Bonucci pada stasion Televisi.

“Itu emosional, dan saya berharap hal tersebut bakal sama di hari Kamis nanti. San Siro adalah stadion yang bersejarah, dan saya sudah tidak sabar untuk merasakan itu dengan rasa semangat yang bagus demi keunggulan AC Milan.”

“Awal musim yang tidak sulit? Ini adalah pertandingan paling sulit, apabila ada satu hal yang saya pelajari di Juve, hal tersebut ialah jangan pernah menganggap remeh lawan sebab itulah waktu Anda bakal tergelincir.”

“Laga tidak dimainkan di atas kertas, dan kami mesti memberikan 110% kapasitas setiap waktu. Kami berharap adanya segerombelan besar pendukung, Mudah-mudahan sama dengan pertandingan Liga Europa sebelumnya kontra Craiova.”

“Ketika Anda merasakan suport dari 65.000.000 orang untuk sebuah laga, mereka mengharapkan emosi untuk Anda dan Anda mau mengerahkan sedikit kapasitas tambahan,” ucap Bonucci menambahkan.