Cahill Tak Dapat Menjadi Sosok Pengganti Terry

Bek Lakon John Terry di The Blues(julukan Chelsea) sudah tidak banyak lagi. Bek Chelsea yang lain seperti Gary Cahill, megatakan bahwasannya Terry tidak ada duanya.

Pada formasi 3-4-3 The Blues, Antonio Conte telah memiliki 3 pasang bek yang kokoh. Ke-3 pesepak bola tersebut ialah David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Cahill.

Penggabungan ke-3 nya sangat kuat, sampai dengan The Blues mencatatkan diri sebagai pesepak bola dengan total kecolongan gol paling sedikit, yakni dua puluh satu gol. Catatan tersebut serupa dengan yang dicatat Tottenham Hotspur.

Terry yang usia kian matang, tidak memperoleh banyak peluang bermain pada musim ini. Dirinya yang sempat mendapati cedera baru tampil main lima 5 pada kompetisi Liga Inggris.

Terkait Terry, Cahill pun memberikan pendapatnya. Mantak bek Tim nasional Inggris tersebut dikatakan sebagai sosok yang tidak tergantikan.

“Saya tidak bakal pernah merupaya untuk menduduki langkah John Terry. Anda tidak bakal pernah dapat menduduki pos tersebut. Ketika saya mengambil alih pos nakhoda tim musim ini, baik saya tidak ditunjuk atau tidak dapat bermain. Ini adalah satu keuntungan agar dapat melakukannya,” ucap Cahill pada media.

“Untuk diawal, saya telah belajar dengan bagaimana dirinya mengadaptasi dirinya, gimana dirinya berkaca dan dirinya menjalani banyak hal. Namun yang ke-2, saya tidak pernah memikirkan satu maupun, atau sempat memikirkan, bahwasannya saya menggantikan dirinya,” tambah Cahill.