Carrick Tak Mau Terlibat Pembahasan Terkait CR7 Ke Man United

CR7 (julukan Cristiano Ronaldo) masih disangkut pautkan dengan comebacknya ia menuju klub MU (Manchester United). Michael Carrick selaku sesepak bola senior Manchester United memilih untuk menjauh dari pembahasan tersebut.

Michael Carrick merapat ke Manchester United dari Tottenham Hotspur ketika tahun 2006 (musim panas). Dirinya sempat tampil selama 3 tahun bersama dengan Cristiano Ronaldo, selama 3 tahun sebelum megabintang sepak bola Portugal tersebut pindah menuju Real Madrid pada tahun 2009.

Kesempatan Ronaldo dan Carrick saat ini kembali tampil terbuka. Cristiano Ronaldo sangat gencar digadang-gadang mau angkat kaki dari Spanyol usai dituding telah menggelapkan pajak. Apabila dirinya angkat kaki, terntu Manchester United bakal menjadi pilihan pertama CR7 meneruskan masa depannya.

“Jujur saja, Saya betu-betul tak memikirkannya,” ucap Carrick kepada media olahraga. “Dengar, Anda tak mesti mendengarkan dari saya, semua orang mengetehui jenis pesepak bola seperti apa dirinya dan betapa hebatnya dirinya dan bagaimana masa depannya.”

“Tidak tepat untuk saya bila terlibat apakah dirinya merapat dengan skuat Setan Merah(MU), apakah dirinya angkat kaki dari skuat Real Madrid atau sebaliknya. tersebut bukan urusan saya sekarang ini.”

“Sudah pasti, saya sangat beruntung dapat tampil dengan dirinya. Ketika itu merupakan sebuah kesenangan dapat bekerjasama dengan dirinya dan menyaksikan bagaimana dirinya bermain,” sambung pesepak bola yang kini berumur 35 tahun tersebut.

“Kita saksikan saja bagaimana endingnya dalam beberapa Minggu dan bulan ke depan,” ujar Carrick.

Pada saat Isu Cristiano Ronaldo bakal angkat kaki dari klub Real Madrid, namun tak dapat dipungkiri bahwasannya hal tersebut bakal sulit terjadi. Lagi pula,  Cristiano Ronaldo sudah sudah berulang kali mengatakan harapannya untuk mengakhiri masa karier di sana (Madrid).