Cedera Lagi, Real Madrid Kehilangan Gareth Bale Dalam Waktu Lama

Real Madrid kembali tak bermain dengan Gareth Bale dalam waktu lama. Hal ini dikarenakan pemain dari Wales itu kembali mendapat masalah di hamstringnya kala timnya berlawanan dengan Borussia Dortmund, pada Rabu (27/9) kemarin.

Gareth Bale sendiri sudah bermain dengan apik dengan gol di awal laga sebagai modal kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 3-1 di markas Borussia Dortmund. Cederanya sendiri menjadikan para fans Madrid kembali dirundung rasa khawatir setelah dia terlihat meninggalkan lapangan di menit akhir laga.

Pemain ini tampak kesakitan meninggalkan lapangan di menit ke-86 dan tempatnya kemudian dimainkan oleh Lucas Vazquez. Dia merasa kram di bagian otot kakinya.

Media di Spanyol juga menyebutkan jika mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan melaksanakan tes medis di hari Kamis (28/9) ini demi mengetahui kejelasaan cedera yang dialaminya. Dengan masalah kesehatannya ini, Bale diprediksi akan mendapat cedera hamstring, dengan menepi dalam waktu yang lama.

Jika hasil medis hari ini mengumumkan dia mengalami cedera hamstring, dipastikan dia akan menepi sekitar tiga sampai empat minggu yang akan datang. Hal itu akan kembali menjadikan Zidane dan Los Blancos kesulitan karena tak memainkan pemain intinya ini.

Sebelumnya, Real Madrid sudah tak diperkuat oleh beberapa pemain inti mereka, seperti Karim Benzema, Marcelo, Mateo Kovacic, Theo Hernandez dan Jesus Vallejo. Semua pemain andalan Madrid ini menepi karena mendapat masalah kesehatan. Hal ini sempat menjadikan tim ini goyah dalam beberapa laga, apalagi saat mega bintang, Cristiano Ronaldo sempat absen setelah mendapat sanksi larangan lima laga.

Di sisi lain, dengan keberhasilan mereka mengalahkan Borussia Dortmund, Real Madrid menjadi pemuncak di Grup H dengan Tottenham Hotspur yang mempunyai catatan nilai 6 dari dua kali berlaga. Sementara, Dortmund dan APOEL Nicosia belum berhasil mendapat satu poin sekalipun.