Chelsea Kembali Dekati Nainggolan dan Rudiger

Nama Radja Nainggolan dan Antonio Rudiger masih terus menjadi target transfer klub kaya Premier League Inggris, Chelsea. Kabar lebih dalam menjelaskan jika pihak The Blues sudah mempersiapkan dana sekitar 70 juta poundsterling untuk bisa mendaratkan dua pemain AS Roma tersebut.

The Blues sejatinya sudah berada didepan mata untuk mengangkat Piala Liga Primer dalam jangka waktu tiga musim terakhir. Kepastian ini pun telah membuka mata mereka untuk kembali bersaing dimusim depan yang diperkirakan akan bertambah berat karena tim lain siap melakukan perubahan.

Disini, aktor utamanya adalah Antonio Conte yang siap mengajukan sokongan dana untuk belanja pemain dimusim depan. Dimana sang pelatih belum lama ini menjadikan striker Everton, Romelu Lukaku sebagai incaran utamanya.

Nainggolan dan Rudiger pun masuk juga ke daftar belanja Conte sebagaimana dirinya mengharapkan adanya perubahan dalam sektor pertahanan. Adapun kegagalan Chelsea merekrut Nainggolan terjadi di musim panas, usai mereka tak bersedia menyanggupi bandrol 32 juta pounds yang dipasang Roma.

Sampai pada akhirnya Chelsea harus bisa bersaing dengan Manchester City yang diklaim siap membajak Rudiger dari Olimpico Roma dengan harga 30 juta poundsterling. Persaingan ini dipastikan sangat menarik karena kedua tim dikenal begitu loyal belanja pemain demi mendapatkan apa yang mereka mau dikompetisi satu musim penuh.

Chelsea sendiri saat ini masih berada dipuncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari Tottenham Hotspur. The Blues pun berpeluang memperlebar jarak dengan Hotspur, jika menang malawan Middlesbrough malam nanti.

Sebagai catatan jika Hotspur baru saja kalah dari West Ham United dengan skor 1-0. Itu artinya Eden Hazard cs akan semakin mudah mengakhiri musim ini dengan menjuarai Liga Primer andai menang lawan Middlesbrough di Stamford Bridge.