Claudio Marchisio Tepis Isu ke AC Milan

Akhir-akhir ini muncul isu yang menghubungkan pesepak bola Juventus, Claudio Marchisio dengan klub AC Milan. Ayah yang juga sebagai agennya, Stefano Marchisio menolaknya secara mentah-mentah.

Stefano Marchisio digadang-gadang dapat mengikuti jejak eks teman satu timnya, yakni Leonardo Bonucci, yang pindah menuju AC Milan. Terlebih usai Juventus menghadirkan Blaise Matuidi dari PSG (Paris Saint Germain) beberapa hari lalu.

Di Allianz Stadium Marchisio masih memiliki kontrak hingga tahun 2020. Stefano menilai putranya tak memiliki alasan untuk angkat kaki.

“Terus terang, saya tak tahu apa-apa terkait isu tersebut,” ucap Stefano, yang disampaikan lewat media asal Italia. “Saya tak mengetahui dari mana datangnya berita ini,” ucap Marchisio.

“Hingga ditunjukkan sebaliknya, 2 tahun lalu kami telah menyepakati kontrak dengan durasi 5 tahun dan masih ada 3 tahun di depan. Sisanya, Anda (media) menanyakan kepada Juve, namun 3 hari lalu saya bercincang kan dengan mereka dan mereka tak katakana apaun terkait hal itu,” tuturnya.

“Hal-hal menyangkut AC Milan hanya sekedar isu saja. Yang pasti ialah Claudio baik-baik saja dan dirinya mau bermain. Di setiap jendela transfer Juventus memrekrut banyak pesepak bola, namun bukan tandanya dia mesti pergi,” ujar Marchisio.

Marchisio tak dimainkan ketika Bianconeri dikalahkan Lazio pada ajang kompetisi Piala Super Italia. Akan tetapi, dirinya kembali dalam starting XI Juventus dalam kunggulan melawan Cagliari di Minggu pertama -Serie A.

“Apabila tak tampil main selama beberapa bulan, kemungkinan kami baru akan memikirkan terkait hijrah pada musim depan. akan tetapi arsitek Massimiliano Allegri menurunkannya bermain pada hari Sabtu kemarin dan tak ada masalah,” cetus Stefano.