Courtois Hanya Fokus Bawa Chelsea Juara Dan Tak Pikirkan Madrid

Thibaut Courtois

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois mencoba menanggapi soal Real Madrid yang ingin merekrutnya di bursa transfer musim panas. Courtois mengaku jika dia saat ini sedang menikmati momen kebangkitan Chelsea . Kiper berkebangsaan Belgia itu tidak punya keinginan untuk kembali ke Spanyol.

Ada dua nama yang sedang gencar dikaitkan dengan Real Madrid, mereka adalah Courtois dan penjanga gawang Manchester United, David De Gea. Madrid disebut-sebut menginginkan penjaga gawang baru lantaran performa Keylor Navas yang tak terlalu meyakinkan belakangan ini, bahkan dalam beberapa kesempatan, Navas melakukan blunder yang merugikan El Real.

Courtois sendiri pernah merasakan panasnya kompetisi La Liga saat dipinjamkan Chelsea ke Atletico selama tiga musim, dari tahun 2011 sampai 2014. Akan tetapi, dia tak punya rencana untuk kembali ke ibukota Spanyol itu dalam waktu dekat ini.

Dalam sesi wawancara bersama Onda Cero, dan sampai pada pertanyaan apakah Courtois punya rencana untuk kembali merumput di kota Madrid, dia hanya menjawab singkat: “Tidak!”

“Sekarang saya sedang menikmati kesuksesan saya bersama Chelsea, fokus utama saya adalah membawa Chelsea meraih banyak juara di musim ini,” tegas Courtois saat membantah rumor keinginannya untuk kembali ke kota Madrid.

“Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini dan saya fokus untuk menyelesaikan liga ini dan memenangkannya, juga dengan kompetisi lain (Piala FA),” ungkap Courtois.

Courtois tampil cukup oke di bawah mistar The Blues musim ini. Kiper berusia 24 tahun itu tampil pada 28 pertandingan di semua kompetisi dan mencatat 14 clean sheet. Dia ikut berperan dalam kesuksesan The Blues mengamankan puncak klasemen Premier League dan lolos ke semifinal Piala FA.