Cristiano Ronaldo Nilai Pemain Ini Sebagai Sumber Masalah di Real Madrid

Cristiano Ronaldo ternyata sudah mendapatkan satu pemain dari timnya yang merupakan penyebab masalah di Real Madrid, khususnya dalam kompetisi Liga Champions musim ini.

Cristiano Ronaldo disebutkan menilai jika Isco Alarcon merupakan sumber masalah yang dihadapi di Real Madrid dan berharap pemain ini segera hengkang dari skuad. Pesepakbola dunia ini memang sudah mulai tampil dengan baik kembali pada lini depan dalam laga semalam setelah menciptakan dua gol kontra APOEL Nicosia, senada dengan Karim Benzema.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan jika Ronaldo sudah berbicara dengan sang presiden klub, Florentino Perez mengenai Isco Alarcon yang dia nilai sebagai penyebab menurunnya performa Los Blancos dan ingin segera pemain ini dikeluarkan dari tim inti.

Ronaldo terlihat merasa sedikit membaik dengan performanya dan Karim Benzema yang dapat kembali bermain dengan baik tanpa adanya Isco dan Marco Asensio yang tampil lebih banyak sebagai penggantinya untuk beberapa saat ke depan.

Isco sendiri merupakan pemain yang tak berkontribusi dalam keberhasilan 6-0 atas APOEL diLiga Champions bersama Marco Asensio dan Lucas di sisi sayap dengan diantara dua pemain depan mereka, yakni Ronaldo serta Benzema.

Bintang sepakbola dunia itu juga menyebutkan jika sudah meminta Gareth Bale kembali lagi supaya Isco tak dimainkan dan Asensio akan menjadi pemanis bangku cadangan lagi.

Sejatinya, Isco sempat bermain impresif di penghujung musim lalu dan membuat Zinedine Zidane membuka peluang bermain untuknya dan masuk ke tim utama ketika tim ini sukses dalam Liga Champions musim yang lalu.

Akan tetapi, Los Blancos harus kembali berupaya keras dan sudah kehilangan 10 poin dari musuh sulitnya, Barcelona yang saat ini ada di puncak klasemen La Liga, sementara mereka juga kalah dari Tottenham di Liga Champions dan diyakini akan menjadi pengisi posisi kedua di kualifikasi grup.

Apalagi dengan kondisi Ronaldo dan Benzema yang puasa gol selama musim ini, keduanya hanya dapat menciptakan satu gol di liga, sementara Bale menepi dikarenakan cedera yang dialaminya.

Zinedine Zidane ada di bawah tekanan dengan penampilan buruk Los Blancos pada liga dimana hal tersebut menjadikan Perez ragu, tapi Cristiano Ronaldo kini sudah mendapatkan penyelesaikan yang tepat dengan di depaknya Isco Alarcon dari tim mereka.