Cristiano Ronaldo Siap Tinggalkan Real Madrid Jika Neymar Datang

Real Madrid dinilai akan menjual Cristiano Ronaldo menuju Manchester United. Dengan begitu, Los Blancos dapat membeli Neymar dari Paris Saint-Germain.

Cristiano Ronaldo disebutkan ingin hengkang dari Real Madrid pada penghujung musim ini. El Real pun memutuskan tidak akan menghentikan keinginan pemain dunia dari Portugal itu dengan performanya kini.

Kondisi ini sama dengan yang berlangsung pada musim panas, walau keadaannya berhubungan dengan pemain lain, yakni Kylian Mbappe. Kala itu, penyerang Prancis itu mau bermain untuk Bernabeu, Madrid dengan begitu Ronaldo dapat meninggalkan tim karena kurang suka dengan Mbappe.

Namun, ketika Mbappe pada akhirnya memilih gabung dengan PSG, Madrid pun menahan Ronaldo pergi dari klub tersebut, dengan janji penambahan gaji. Namun, janji tersebut tak jadi diwujudkan oleh Florentino Perez, yang menjadikan CR7 akhirnya sangat ingin pergi dari Madrid pada musim panas nanti menuju Old Trafford.

Namun, Madrid sepertinya punya rencana lain untuk CR7. Perez sudah membicarakan hal ini dengan presiden PSG untuk melepas Neymar. Apalagi, Nasser Al Khelaifi membuka kesempatan dengan transfer pemainnya tersbeut ke Madrid dengan Ronaldo sebagai pertukaran mereka.

Perez diyakini akan memberikan pemain Timnas Portugal itu ke PSG sebagai bagian dari penawaran demi Neymar menuju Bernabéu. Beberapa pihak sangat sadar dengan kemungkinan tersebut, begitu juga dari sisi Ronaldo. Dan pastinya, tujuan Madrid yang memakai CR7 supaya PSG menurunkan nilai jual Neymar tidak bisa diterima dengan baik oleh Cristiano Ronaldo.

Sejatinya, Perez hanya ingin Cristiano Ronaldo meningkatkan niatnya untuk pergi. Apalagi, Pérez membicarakan Neymar, hanya selisih beberapa jam setelah Ronaldo mendapatkan Ballon d’Or kelimanya, hal ini bahkan berakibat buruk pada hubungan Perez dan CR7.