Dapat Penawaran Dari MU, Pemain Ini Putuskan Bertahan di Lazio

Penampilan Sergej Milinkovic-Savic akhir-akhir ini menjadikannya diburu banyak klub besar, salah satunya adalah Manchester United. Namun, Milinkovic-Savic sepertinya akan tetap melanjutkan karirnya di Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic memasuki musim ketiganya bersama Lazio dengan penampilan yang semakin menawan. Dia kini sebagai bintang Biancocelesti di lini tengah. Pada musim ini, dia mencatatkan tujuh gol dan tiga assist dari 21 laga mereka seluruhnya.

Menjadi pemain gelandang, Milinkovic-Savic mempunyai bakat menawan dalam bertahan atau melakukan penyerangan. Itulah yang kemudian menjadikan pemain berumur 22 tahun tersebut diinginkan banyak klub-klub Eropa, yakni Manchester United, Chelsea, Barcelona, hingga AS Monaco.

Salah satu yang paling serius menginginkannya adalah United yang butuh pemain cadangan untuk Marouane Fellaini yang mungkin tidak akan lama lagi di klub ini. Apalagi penampilan Ander Herrera serta Henrikh Mikhitaryan juga tidak begitu stabil.

Oleh karena itu, MU berharap dapat mendapatkan Milinkovic-Savic di bulan Januari yang akan datang. Pastinya, hal ini akan menjadikan Lazio sedikit terganggu karena mereka sedang berupaya mendapatkan posisi lima besar dalam Liga Champions.

Sehubungan dengan berita tersebut, Milinkovic-Savic secara tegas mengungkapkan jika fokusnya saat ini hanyalah untuk klubnya dan tidak begitu memperdulikan gosip tersebut. Baginya, menjadi pemain utama merupakan hal yang penting dan dia merasa itu dia peroleh di Klubnya saat ini, jelas jika dia belum bersedia pindah klub.

“Ada dua hal yang penting yang harus saya pikirkan, namun saya bersama kini untuk Lazio dan tak begitu peduli dengan banyaknya klub yang mungkin ingin mendapatkan saya. Saya harus bermain dengan di tempat ini dan merasa bahagia sudah menjadi bagian dari tim inti kami,” papar Sergej Milinkovic-Savic