Dari Koleksi Sepatu Mahal Hingga Furniture Mewah, Ini Kediaman Mesut Ozil Di London

Bintang sepakbola dunia dari Arsenal yakni Mesut Ozil beberapa waktu lalu merilis sebuah video sebagai kerjasama dengan salah satu perusahaan ritel terbesar di dunia. Dalam video itu, bintang andalan The Gunners ini mempersilahkan Anda melihat keindahan isi di mansion mewahnya.

Dalam awal video, Mesut Ozil mempersilahkan penonton masuk ke rumah mewahnya tersebut. Dengan style casual dan santai, bintang sepakbola dunia ini memperlihatkan keindahan dan kemewahan kediamannya di kawasan London tersebut. Terdapat anjing peliharaannya sejenis Pug Balboa yang tengah menaiki tangga dalam video itu.

Wajar memang jika Mesut memiliki kediaman yang mewah seperti itu. Saat ini, di Arsenal dia mendapat penghasilan sekitar 140,000 pounds atau Rp 2,5 miliar tiap minggunya. Rumah mewah pesepakbola dunia ini hadir dengan ciri khas minimalis dengan ruang cinema bergaya Eropa dan adanya lukisan klasik di dinding. Selain itu, televisi besar juga berada dalam ruangan favorit Ozil kala ingin bermain PS4 di sela waktu istirahatnya.

Pemain berumur 28 tahun tersebut tidak hanya memiliki ruangan dengan furniture yang indah dan mahal. Dia juga menunjukkan koleksi sepatu mahalnya yang disimpan dalam satu ruangan. Dengan berbagai style dan warna, sepatu Mesut tersebut pastinya menjadikan sang bintang Arsenal ini tampil trendy.

Bukan hanya koleksi belasan sepatunya yang diyakini keluaran terbatas dari berbagai merk ternama dunia, gelandang ini juga mempunyaia berbagai barang-barang mahal yang semakin menjadikan rumah mewah pesepakbola dunia ini kian mengesankan. Dengan beragam ornamen dari batu mulia tampak dalam video.

Selain itu, Mesut Ozil juga memperlihatkan dua kuda besinya. Dalam garasi milik mantan pemain El Madrid tersebut, terdapat mobil mewahnya jenis Mercedes, yaitu AMG G63 dan S63 AMG Coupe semakin menambah keistimewaan rumah bintang sepakbola dunia ini.