Demi Barca, Pemain Asal Brasil Ini Bersedia Honornya Dipotong

Paulinho selaku pesepak bola asal Brasil ini, berkeinginan klub FC Barcelona berkenan untuk menghadirkannya pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Pemain yang sempat berada 1 panggung dengan bintang porno yang berasal dari Jepang tersebut sampai-sampai bersedia dipotong honornya demi merealisasikan cita-citanya tersebut.

FC Barcelona dikabarkan membidik beberapa pesepak bola pada jendela transfer 2017 (musim panas). Disamping Marco Verratti, Paulinho adalah sosok yang dibidik skuat Catalan tersebut.

Sampai-sampai, Barca digadang-gadang telah mengirim dokumen penawaran kepada Guangzhou Evergrande. Akan tetapi, tawaran tersebut tak di-iyakan oleh klub Liga Super China itu.

Paulinho juga menyampaikan rasa kecewanya atas sikap yang dibuat oleh pihak manajemen Guangzhou Evergrande. Pesepak  bola Brasil tersebut berharap supaya klubnya tak melakukan hal yang sama bila ada tawaran ke-2 dari FC Barcelona.

“Saya sedikit kaget sebab Guangzhou belum menanggapi Barca. Selanjutnya, timbul pemberitaan bila pihak manajemen klub tak meng-iyakan tawaran tersebut,” ucap Paulinho.

“Saya belum dapat membahasnya dengan Presiden Guangzhou sebab kami mesti tampil di Beijing. Tetapi, saya berharap bila Barca hadir, Guangzhou bakal fleksibel dan proses transfer tersebut dapat terlaksana,” ucap Paulinho.

“Uang bukan menjadi segalanya untuk saya. Setiap pesepak bola dapat memperoleh uang di skuat mana saja. Saya mempunyai impian untuk menjuarai Liga Champions. Saya dapat mejuarai itu bila bersama dengn Barca,” ucap Paulinho.

Dari Tottenham Hotspur, Paulinho merapar dengan Guangzhou Evergrande dengan uang tebisan sebesar 14.000.000 euro atau setara dengan 210 milyar rupiah pada tahun 2015. Sampai dengan saat ini, dirinya sudah menghasilkan sebanyak 26 gol dan 8 upaya dari total 89 laga di berbagai ajang pertandingan.