Demi Poin Penuh, Arsene Wenger Tepikan Sanchez dan Oezil

Kabar menarik seputar taruhan bola terbaik kali ini datang dari Arsenal yang menyatakan akan bersiap berjuang dalam laga yang krusia kontra Tottenham Hotspur di penghujung minggu ini. Demi keberhasilan tersebut, The Gunners diharapkan tidak memainkan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Arsenal memang tengah bersiap dalam derby menghadapi Tottenham Hotspur yang dilaksanakan di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Tidak hanya karena gengsi tinggi yang dipertaruhkan, teh Gunners juga wajib mendapatkan tiga poin untuk memperoleh momentum yang baik.

Pada laga yang lalu, tim dari Arsene Wenger itu gagal dengan skor 1-3 dari Manchester City. Selain itu, poin penuh yang mereka harapkan supaya timnya tidak semakin jauh dari para tim atas di klasemen Liga Inggris.

Mantan pemain The Gunners yakni Charlie Nicholas menilai jika Wenger harus menepikan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil yang akhir-akhir ini sedang dalam kondisi tidak baik demi kemenangan. Sanchez baru menciptakan satu gol dan dua assist di delapan partai liga, di sisi lain, Oezil memiliki catatan sama dari sembilan laga.

Nicholas akan lebih memilih bermain dengan Danny Welbeck dan Alexandre Lacazette. Performa Welbeck semakin penting dalam menarik perhatian di lini pertahanan Spurs, di sisi lain, Lacazette dibutuhkan karena efisiensinya dalam kotak penalti.

“Jika Arsenal fokus ingin menang dalam laga sulit seperti ini, saya akan mengungkapkan jika mereka lebih baik menurunkan Alexandre Lacazette dan Danny Welbeck, sementara Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Apakah Oezil dan Sanchez merupakan pemain terbaik, ya namun mereka tidak begitu apik dalam laga seperti ini,” papar Nicholas.

Sementar itu, dia mengungkapkan jika Danny Welbeck tidak memiliki bakta seperti mereka, namun dengan yang harus dilakukan melawan pola tiga bek menjadikan mereka bergerak demi mendapatkan kesempatan. Di sisi lain, Alexandre Lacazette merupakan pemain penyelesaian peluang paling baik.

Nicholas juga berharap jika Arsene Wenger memakai skema seperti mereka berhadapan dengan Chelsea dengan skor 0-0 di Stamford Bridge, dengan menurunkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Granit Xhaka.