Diego Costa Gagal Bergabung ke Fenerbahce

Proses perpindahan pemain andalan Chelsea yakni Diego Costa ke Fenerbahce sepertinya akan dibatalkan. Costa sebelumnya disebutkan akan segera bergabung dengan klub ini sebagai pemain pinjaman sampai Januari 2018 mendatang, pasalnya bursa transfer di Liga Turki baru usai hari Jumat (8/9) ini.

Pelatih Fenerbahce, yakni Aykut Kocaman mengungkapkan jika kedua klub sudah membicarakan hal ini dan semuanya berjalan dengan semestinya. Akan tetapi, di akhir pembicaraan ternyata ada satu hal yang tidak dapat mereka selesaikan.

Sampai saat ini, belum dapat dipastikan apa alasan batalnya perpindahan pemain ini. “ Sejatinya, Diego Costa sudah hampir bergabung dengan kami dengan status pemain pinjaman. Kami sudah melakukan pembicaraan, namun, ada hal yang membuat kesepakatan tidak dapat dilanjutkan, ” ucap Aykut Kocaman.

Costa sendiri selama ini menghindari kegiatan di klubnya ini dan kini masih berada di Lagarto Brasil. Dia tidak memiliki keinginan untuk kembali berlatih dan bermain bersama Chelsea, karena dia kecewa setelah namanya diasingkan dari tim inti The Blues oleh Antonio Conte.

Pemain 28 tahun itu sudah mengungkapkan keinginannya bermain lagi di klub asalnya, Atletico Madrid, namun, klub ini baru dapat kembali melakukan pembelian pemain di Januari yang akan datang.

Dengan gagalnya dia pindah ke Fenerbahce, kini karir Diego Costa semakin tak jelas. Sepertinya dia akan sulit bermain lagi di Chelsea. Paling tidak, dia akan menepi selama empat bulan yang akan datang dari klubnya, apalagi The Blues juga sudah kecewa dengan sikapnya.

Hal itu terlihat dari keputusan klub yang memutuskan untuk memindahkan tempat parkir Costa ke tempat parkir tim cadangan mereka. Selain itu, lokernya juga sudah digunakan pemain yang lain. Rasa kecewa The Blues kian menjadi, karena pemain dari Spanyol ini tak segera kembali ke klub setelah liburan usai. Dia baru balik ke Stamford Bridge setelah pihak Chelsea mengancam akan membawa masalah ini ke pihak FIFA.