Donnarumma Ingin Lebih Lama di Milan

gianluigi donnarumma

Gianluigi Donnarumma mengungkap komitmennya kepada AC Milan. Dia berhasrat untuk tetap mengenakan jersey Merah-Hitam untuk waktu yang cukup lama.

Donnarumma sendiri tampil cemerlang bersama Rossoneri sepanjang musim 2016/2017. Dia membuat 146 kali penyelamatan dari 38 kali bermain di Serie A Italia.

Sang kiper juga berhasil mengantarkan Milan ke kancah Eropa musim depan. Mereka lebih dulu menjalani babak playoff Liga Europa.

Performa ciamik wonderkid Italia itu menarik ketertarikan klub lain untuk merekrutnya. Manchester United dan Real Madrid adalah dua klub yang ngebet memakai servisnya.

Donnarumma pun angkat bicara terkait masa depannya. Dirinya tidak ingin angkat kaki dari San Siro, bahkan telah punya rencana membeli rumah untuk keluarganya.

“Semua orang tahu bila saya mau bertahan di Milan. Saya tengah mencari rumah di kota Milan untuk bersama keluarga saya,” kata Donnarumma seperti dilansir GQ.

“Saya tak panik sama sekali, seluruh pihak yang terlibat tahu apakah keputusan yang telah saya bikin. Saya sangat dekat dengan corak warna ini Baik Mino dan Enzo Raiola serta saya adalah tim yang kohesif,” tambahnya.

Kerja sama antaraa Donnarumma dengan Il Diavolo Rosso bakal tuntas tahun depan. Sejauh ini, belum ada kata sepakat antara pihak manajemen dengan kiper 19 tahun itu. Kabarnya agen si pemain menuntut gaji lebih dari 4.5 juta euro.