Duo Milan Bersaing Memperebutkan Bek Fiorentina

AC Milan dan Inter Milan tengah bersaing  untuk mendapatkan pesepak bola Gonzalo Rodriguez yang merupakan bek dari Fiorentina. Mereka bakal memberikan penawaran yang menarik demi bisa menghadirkan sosok Rodriguez yang tanpa adanya biaya transfer pada akhir musim ini.

Hingga sekarang ini, belum adanya sinyal pesepak bola  yang kini tengah berusia  30 tahun tersebut bakal menabahkan masa abdinya dengan La Viola.

“Klub Fiorentina belum meruespons panggilan kami. Kami berharap adanya sikap yang berbeda,” ucap agen dari Rodriguez, bernama Palito Ortega disampaikan lewat media asal Italia. “AC Milan dan Inter Milan? Kami pun sempat berbincang dengan mereka.”

Pada musim ini, Rodriguez telah bermain selama 2.436 menit dari  dua puluh delapan laga untuk Fiorentina. Akan tetapi, bagi Ortega, Rodriguez sedikit berat pergi dari  Firenze sebab dirinya telah membesarkan keluarganya di sana.

“Jujur saja, Gonzalo tidak begitu tampil baik. Paling tidak dirinya bermain jelek 10-15 laga per musimnya. Tersebut normal sebab dirinya tampil lebih dari empat puluh kali disetiap musimnya,” ucapOrtega.

Untuk lebih lengkapnya, Ortega berpendapat, niatan kliennya untuk hijrah bukan sebab persoalan honor. Cuma saja, Fiorentina tak memperlihatkan tanda-tanda bakal mempertahankannya.

“Itu bukan terkait materi. Fiorentina sebetulnya menawarkan nilai yang lebih. Bila Fiorentina memanggil kami, kami bakal duduk bersama. Namun nampaknya, mereka tak lagi mengharapkan Gonzalo,” ucapnya.