Dybala Ikut Menyuarakan Perdamaian Suriah

Paulo Dybala ternyata ikut mengamati perkembangan dunia dari segi manapun, terbukti penyerang Juventus tersebut begitu keras menyuarakan perdamaian Suriah. Melalui akun sosial medianya, Dybala menyerukan pesan perdamaian di Negeri yang tengah berperang tersebut.

Seperti yang sudah kalian ketahui bersama jika Suriah kembali mengalami gencatan senjata dari negara sekutu. Perang tersebut sudah membuat negara timur-tengah itu hancur dan memakan banyak korban jiwa, termasuk banyak anak-anak penuh masa depan menjadi korban.

Lebih dalam dan paling mengejutkan jika perang yang terjadi sekarang sudah memerankan bahan kimia sebagai andalan. Tercatat 85 orang meninggal pekan lalu atas serangan senjata kimia tersebut.

Mendengar dan melihat apa yang terjadi, lantas hati kecil Dybala bergetar dan dengan tegas sang pemain menginginkan perang itu dihentikan serta disegerakan penciptaan perdamaian antar negara. Adapun pesan damai Dybala itu tidak hanya disebarkan Dybala melalui Twitter saja, dilain sisi dia juga menyebarkan pesan damain tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Dengan hitung jam, tak lama postingan Dybala di Instagramnya sudah dilike sebanyak 457.552 kali. Di akun twitternya sudah diretweet sebanyak 1891 kali dan disukai sebanyak 4452 kali.

Kini Dybala tengah bersiap menghadapi laga penting dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Barcelona. Kemenangan menjadi target Dybala bersama Juventus sebagaimana akan memudahkan mereka melanjuti leg kedua di Camp Nou akhir bulan April mendatang.