Dybala Segera Teken Perpanjangan Kontrak

Paulo Dybala

Juventus mengungkapkan jika mereka sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan salah satu penyerang andalan mereka, Paulo Dybala dan proses negosiasi itu masih berjalan lancar sampai saat ini. Kontrak baru untuk Dybala akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatanbg.

Dybala pertama kali datang ke Juventus usai dibeli dari Palermo pada musim panas 2015 silam. Pemain tim nasional Argentina kala itu mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Penampilan impresif yang diperlihatkan oleh Dybala selama memperkuat La Vecchia Signora lantas membuatnya dihubung-hubungkan dengan beberapa klub. Real Madrid dan Barcelona jadi dua tim yang paling kencang dikabarkan memburu pemain berusia 23 tahun itu.

Maka, demi membuat Dybala bertahan di Turin, manajemen Bianconeri sudah siap untuk menyodorkan perjanjian kontrak baru. Negosiasi untuk kontrak Dybala disebut tidak terkendala dengan persoalan apapun dan akan segera diumumkan ke publik tidak lama lagi.

“Kami sudah bertemu dan bernegosiasi dengan perwakilannya, saya pikir tidak akan ada masalah. Pengumumannya mungkin akan kami lakukan dalam beberapa pekan mendatang,” ujar Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta.

“Paulo menyatakan jika dia sangat betah berada di sini dan kami senang bisa memiliknya, itulah kenapa kami merasa ada peluang untuk melangkah ke depan bersama-sama,” imbuhnya.

Selama memperkuat tim raksasa asal Turin ini, Dybala sudah tampil dalam 67 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dengan catatan 31 gol dan 13 assist.