Eddie Nketiah Akhirnya Resmi Dapat Kontrak Baru di Arsenal

Berita gembira untuk penggemar Arsenal. Eddie Nketiah disebutkan akhirnya resmi gabung dengan klub Liga Inggris ini.

Klub Liga Inggris asuhan Arsene Wenger tersebut memutuskan merilis resmi jika pemain muda, Eddie Nketiah sudah menjadi bagian tim mereka di musim ini. Pemain 18 tahun ini akhirnya menandatangani kontrak anyar berdurasi lama. Ini menjadi hasil manis atas usaha sang pemain selama ini.

Nketiah memang bermain sebanyak empat kali untuk tim utama The Gunners selama musim ini. Tiga performanya dia tampilkan di Liga Europa, satu lagi ketika Meriam London tampil di Carabao Cup. Ia bermain dengan mengesankan bahkan mencatatkan dua gol kemenangan 2-1 atas tim Norwich City di Oktober yang lalu.

Menyadari penampilannya dengan hasil kontrak yang baru, Nketiah kemudian menilai jika dirinya nyaman di klub tersebut. Dia bersiap menolong sang pelatih dan pemain lainnya untuk memajukan Arsenal kembali sebagai klub yang mematikan.

“Bahagia sudah mendapat kontrak anyar dengan waktu lama dengan tim ini. Saya akan bermain dengan baik dan melanjutkan peningkatan saya di klub terbaik ini,” tulis Nketiah dalam Twitternya.

Selain itu, pemain muda ini juga mengucapkan rasa terima kasih pada segenap keluarga dan teman-temannya yang sudah memberikan dukungan. “Tuhan memang sangat baik!” lanjutnya kemudian.

Eddie Nketiah tak sendirian mendapatkan kontrak baru, pasalnya Arsenal disebutkan juga menyediakan kontrak anyar untuk dua pemain muda yang lain, mereka adalah Matt Macey serta Ben Sheaf. Ini menjadi proses regenerasi ini yang memang sangat diperlukan demi tahu tingkat keefektifan dan kemajuan tim ini. Pastinya hal ini patut diapresiasi semua penggemar setia The Gunners pastinya.