Eden Hazard Diperkirakan Absen 2 Minggu

Menjelang akhir bulan Maret ini ada berita kurang baik menimpa The Blues(julukan Chelsea). Selaku pemain sayap Chelsea yakni Eden Hazard mendapati cedera betis dan mesti absen dalam pertandingan kurang lebih selama 2 Minggu.

Pesepak bola yang kini tengah berusia 26 tahun tersebut mendapati cedera betis ketika menjalani latihan pada Minggu lalu. Hazard telah izin tampil ketika The Blues unggul atas skor 2-1 dari Stoke City diteruskan dnegan Liga Inggris pada akhir Minggu kemarin.

Mulanya cedera Hazard diprediksikan tak begitu serius dan bakal kembali pulih untuk memperkuat Tim nasional Belgia yang bakal menjalani 2 pertandingan internasional melawan Yunani dan Rusia. Akan tetapi, setelah dilakukan pengecekan kondisi lebih lanjut, cedera yang didapat Hazard nyatanya begitu serius dari perkiraan diawal.

Hazard ditarik mundur dan dikembalikan dari tempat latihan Tim nasional Belgia agar melakuakan pengecekan selanjutnya. Roberto Martinez selaku manager klub Belgia memprediksikan Hazard mesti break selama sepuluh hingga lima belas hari.

“Dirinya berada di Belgia, namun terpencar dengan pesepak bola lain dan kami bekerja bersama dengan The Blues demi memberi perawatan yang terbaik. Ini persoalan yang tidak kecil yakni taka ada sosok Hazard. Namun ini bakal sebagai cobaan yang baik untuk kami dengan tak adanya sosok Hazard,” ucap Martinez seperti yang disampaikan lewat media.

Bila tahap penyembuhan memang memerlukan waktu 2 Minggu, Hazard bakal izin tampil ketika The Blues bertemu Crystal Palace pada tanggal 1/4/2017 nanti. Hazard pun tak diyakini bakalan bermaain saat Chelsea bakal berjumpa dengan Manchester City pada pertandingan yang dilangsungkan 4 hari berikutnya.

Tak bermainnya Hazard pastinya menjadikan kerrian untuk Chelsea. Dimusim ini Hazard sebagai salah 1 sosok atas kesuksesan Chelsea merajao klasemen. Hazard memasukan sebelas gol dan 4 upaya dimusim ini.