Eric Dier Dikabarkan Mau Merapat ke MU

Adanya angin sejuk hadir untuk Manchester United. Tujuan transfer mereka, Eric Dier diberitakan berniat untuk merapat dengan Manchester United untuk musim pertandingan mendatang.

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bila The Red Devils(julukan Manchetster United) sedang mengincar untuk mendapatkan pesepak bola tengah baru. Dari Michael Carrick mereka sedang mempersiapkan suksesor jangka panjang yang telah dimakan usia di skuat inti Manchetster United.

Eric merupakan Dier salah satu nama yang sering dikaitkan hubungkan dengan Manchester United. Pesepak bola Tottenham Hotspur tersebut kerap dikatakan sebagai pesepak bola yang mana Jose Mourinho selama kurang lebih setahun belakangan.

Menurut informasi yang disapaikan oleh salah satu media, seorang sumber yang ada didalam Tottenham menyatakan bahwasanya Dier tertarik untuk merapat dengan skuat Setan Merah. Dirinya dikatakan mau merasakan kemimpinan Jose Mourinho di Manchester United pada musim depan.

Ed Woodward selaku direktur Manchester United, secara pribadi diberitakan tetap berada di Inggris ketika MU mengadakan tur pra musim yang berlangsung di Amerika Serikat. Woodward diberitakan sedang mengupayakan supaya transfer Dier menuju Manchester United segera terwujud.

Mereka dikatakan sedang berusaha keras supaya nilai transfer Dier dapat turun ke angka 50.000.000 Pound sterling. Sebelumnya pihak Tottenham HotspurĀ  yang diwakili oleh Daniel Levy dikatakan cuma mau menerima uang senilai 60.000.000 Pound sterling untuk Dier.

Dier pribadi mememperoleh honor sebesar 70.000.000 pound serling per Minggu di Tottenham Hotspur. Bila dirinya sepakat untuk hijrah menuju Old Trafford, maka pihak Manchester United diberitakan bakal melipatgandakan honornya menjadi 140.000.000 pound sterling per Minggu.